Sabtu, 20 April 2019

Tahun Ke Empat Di Hari Paskah Penuh Berkah, Happy birthday Puspitaku! 🌹

Hari ini aku melihat matahariku bersinar semakin terang.
Sekalipun jauh, aku tetap bisa melihat cahayanya yang benderang.
Merasakan hangatnya kala sinarnya menyapa.
Membuat aku selalu bisa mengucap syukur dan bahagia.

Hari-hari bersamamu adalah yang paling membahagiakan.
Membuatmu tersenyum
Membuatmu tertawa
Melihatmu menangis
Lalu membuatmu tenang dalam pelukku.
Tenang...
Aku bersamamu selalu.

Sudah sejauh ini kamu melangkah.
Aku bahagia bisa menemanimu dan bahagiamu bertambah.
Memelukmu, mendoakanmu dan menghilangkan semua resah.
Kamu laki-laki baik, penuh tanggung jawab, pekerja keras dan sangat sedikit amarah.

Selamat ulang tahun tunanganku. Semakin bersinar dan hebat untuk setiap hal yang kamu perbuat. Menjadi laki-laki yang bermartabat dan bermanfaat. Aku bersyukur masih bisa mendampingimu melangkah di tahun ke empat kita. Semoga selamanya demikian.
Tahun ini kita rayakan tanpa kue ulang tahun dan lagu happy birthday. Tahun-tahun sebelumnya juga begitu. Tahun ini kita rayakan berjauhan karena kamu harus bertugas keluar pulau. Tahun tahun sebelumnya juga begitu.Tapi tak apa, jarak bukanlah penghalang untuk kita tetap bahagia. Karena semangkuk pork soup buatanku dan doa yang kita ucapkan bersama, akan jadi ulang tahun paling istimewa untuk kita rayakan sama-sama setelah kamu pulang. Semangat membangun rumah untuk keluarga kecil kita nanti. I am on your back and your side. I love you 🌹 have fun di Enggano.

Dari aku orang biasa tapi cintaku padamu luar biasa,
Telo kesayanganmu,
Fransiska Mayasari Santoso Putri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pernikahan Beda Gereja

                  Menikah bukanlah impian bagi semua orang. Tapi bisa menikah dengan orang yang kita cintai dan mencintai kita adalah ...