Rabu, 12 Juni 2019

Do yourself a favor, Maria! Happy Birthday....

Dear Maria Nike Ardila Santoso Putri,

Apa kabar? aku berharap dirimu selalu sehat dan bahagia dengan caramu. Sudah bertahun-tahun kita berjauhan, terpisahkan jarak. Tapi doaku untukmu dan video call yang mendekatkan kita ditengah kesibukan kita masing-masing. By the way, ingat foto ini gak? hahaha iya itu foto pertama kali aku main ke kontrakanmu mbak tahun 2016. Pas badan masih seksi sebelum jadi semlohay seperti sekarang.

lagi merenung mikirin negara dan jarum timbangan yang semakin ke kanan......
Aku sangat bersyukur dan berterimakasih sama Tuhan sudah menciptakanmu sebagai kakak perempuanku. Sering berantem, marah, nangis, baikan, ketawa, gitu terus sampe upin ipin lanjut kuliah S3. Masih inget waktu itu aku dikampleng dirimu hahahaha tapi lupa karena masalah apa. lewat aja gitu. Semua omelan, teguran, nasehat yang mbak dila kasih ke aku ya itu semua demi kebaikan aku sendiri sih. Maaf dulu adikmu ini belum open mind, belum dewasa, taunya bantah dan marah terus ngambek hahahaha. (huuuuu *toyorin kepalaku*)

Duo gembel nan cantik aduhai......
Gak kerasa mbak Dila sudah melewati seperempat abad umur dan menuju kepala tiga HAHAHAHA. Apa yang ada dipikiran ketika umur menuju kepala tiga? Gak usah mikir yang aneh-aneh. Semua sudah Tuhan atur sedemikian baiknya dan akan tergenapi sesuai waktu-Nya. Gak kurang dan gak lebih, PAS. Harapannya masih sama selalu sehat dan bahagia versi mbak Dila :) Harus selalu kuat dan semakin kuat dalam menghadapi berbagai rintangan hidup. Terimakasih sudah mau berbagi keluh kesah dan bahagia sama aku. Bisa saling jadi tempat berbagi cerita, semoga selamanya begitu.







Selamat ulang tahun mbak Dila. Doa dan harapan terbaik dariku, Satria, Finda, bapak ibu, dan semua orang yang menyayangimu dan peduli dengan hidupmu. Semakin kuat, selalu sehat, semakin bahagia dan lemu. Semoga segera dipertemukan dan disatukan dengan laki-laki yang tepat. Jangan putus asa dan semakin sering bersyukur. Hidupmu ada dalam penjagaan Tuhan dan selamanya akan begitu. Aku sayang banget sama mbak dila. (biasanya kalo habis bilang kaya gini, pasti meh minta dibelikan sesuatu hahahahaha *plaaak*). Walau selisih umur kita 5 tahun, tapi kita kelihatan seperti seumuran. iya mukaku yang kelihatan tua hahahaha.

Natal 2017

Natal 2017
Pelabuhan Bakauheni Lampung
Ciko dan Mas juga sayang....
Jangan takut sama apapun. Banyak yang bener-bener sayang dan peduli dengan dirimu. Siapa? ya kita semua ini. Hadapi dengan berani. Jalani dengan ikhlas. Tuhan yang pegang kendali hidupmu mbak. God is good all the time, right? Aku bingung mau kasih hadiah apa, karena semua sudah bisa mbak beli dengan hasil kerja keras mbak sendiri. Semoga semua pesan yang tersurat dalam tulisan ini bisa dirimu baca kembali dan ingat. Ada note penting dibawah yang harus diingat dan diterapkan dalam hidup :)

Katong samua sayang pa ngana....   
HAPPY BIRTHDAY MY DEAR. I LOVE YOU SAK LAWASE.

Life is too short to be wasted with people who can’t  be trusted. Do yourself a favor. Spend life with those who are sincere, and really care abouyou and your well being and those who appreciate your presence.
  

Your one and only,

Fransiska Mayasari Santoso Putri 

2 komentar:

Pernikahan Beda Gereja

                  Menikah bukanlah impian bagi semua orang. Tapi bisa menikah dengan orang yang kita cintai dan mencintai kita adalah ...