Selasa, 23 Juli 2019

Tanpa Kabarmu, Aku Rindu.

Sudah tiga minggu sejak kepergianmu ke pulau sebrang, rindu ini terus membuncah.
Aku tidak tahu bagaimana kabarmu?
Aku tidak bisa mendengar suaramu seperti hari-hari lalu.
Aku tidak bisa mendengar tawa dan ceritamu.

Sayang,
Baru kali ini aku merasakan rindu yang begitu menyesakkan dadaku.
Baru kali ini aku merindukanmu begitu dalam.
Aku merindukanmu teramat sangat.
Hubungi aku saat kamu mendapatkan signal ya.
Aku tidak bisa menghubungimu terlebih dulu.

Aku hanya bisa menunggumu dan mendoakanmu.

Jaga dirimu baik-baik disana.
Jaga kesehatanmu.
Aku menyayangimu.
Cepatlah kembali.
Aku sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pernikahan Beda Gereja

                  Menikah bukanlah impian bagi semua orang. Tapi bisa menikah dengan orang yang kita cintai dan mencintai kita adalah ...